Senin, 11 Oktober 2021

Review Halwey Kaizen Beauty Kit

Hola, kembali dengan segmen beauty setelah sekian lama nggak menulis tentang review produk kecantikan. Kali ini aku mau review salah satu produk dari Halwey yang baru launching beberapa bulan lalu. Ada yang tau apa? Yap, Halwey Kaizen Beauty Kit.

dok. pribadi

Jadi produk Halwey ini dibuat dalam bentuk starter kit buat pemula atau buat yang mau cobain skincare Halwey bisa dimulai dari beli kaizen beauty kit ini dulu. Isinya ada 4 produk yaitu Halwey Micellar Cleansing Water, Halwey Zaitun Bubble Facial Foam, Halwey Hydrating Toner Hya Mist, dan Halwey 4 in 1 Natural Fresh Mask.


Kesan pertama pas aku liat produknya, terutama kemasannya kayak fresh and cute gitu. Dengan warna dasar dominan putih dan pink membuat kaizen beauty kit ini tampak semakin girly. Selain itu 4 produk ini juga dijadikan satu dalam kemasan kotak menambah kesan simpel dan eksklusif.


Meskipun aku sempat berharap semoga aja nanti beauty kit dari Halwey ini bisa dikemas dalam kemasan pouch. Kan lumayan tuh, pouchnya bisa di-reuse buat nyimpan barang kecil punya kita. Hehehe.


Oke, kita lanjut ke review setiap produknya setelah pemakaian 4 minggu. Oh iya, sebelumnya aku mau ngasih tau dulu kalo kulit ku termasuk jenis kulit normal cenderung kering.



Halwey Micellar Cleansing Water



Si micellar water ini biasa ku gunakan pada step pertama dalam rangkaian skincare rutin ku sebagai tahap awal dari double cleansing.


Di dalamnya terkandung niacinamide yang mampu membuat wajah tampak bening serta mampu atasi kulit sensitif berjerawat. Tapi karena kulit ku bukan termasuk tipe kulit sensitif berjerawat, jadi nggak banyak perbedaan yang bisa ku rasakan. Namun kemampuannya dalam mengangkat kotoran di wajah patut diacungi jempol, bahkan pada kulit ku yang seharian hanya stay di rumah (nggak terkontaminasi debu/polusi jalanan) saja hasilnya seperti ini.



Mantap nggak tuh?


Aku cuma kurang suka sama tutup kemasannya mode spray gini, rada susah di apply ke muka atau kapas. Kalo mencetnya nggak pas, isi micellar waternya jadi keluar banyak dan belepotan. Kan mubazir huhu. 



Halwey Zaitun Bubble Facial Foam



Facial foam favorit kuuu. Bener-bener sejatuh cinta itu sama semua aspek yang ada di facial foam ini. Mulai dari packagingnya yang berupa botol pump, pemakaiannya jadi bisa disesuaikan, tanpa takut keluar banyak. Hehe dasar si hemat.


Sesuai namanya, facial foam ini berwujud bubble yang begitu di apply ke muka feel dari minyak zaitunnya berasa banget. Aku suka sama efek setelah pemakaiannya yang nggak membuat kulit muka ku ketarik, tapi memberikan kelembaban.


Dan lagi kandungan dalam facial foam ini ada niacinamide-nya yang mampu mencerahkan warna kulit dan glutathione yang dapat mempertahankan warna cerah pada kulit lebih lama setelah pemakaian. Aroma dari facial foam ini juga soft, nggak terlalu wangi. Pokoknya sukaaaak…



Halwey Hydrating Toner Hya Mist



Abis pakai facial foam, aku lanjut pakai toner. Dan toner ini tuh teksturnya ringan kayak air yang mampu menghidrasi kekeringan di kulit wajah ku, wanginya juga soft dan ada aroma mawarnya. Enak banget dimuka, cepat meresap.


Pas aku cek kandungannya ada citric acid yang membuat kulit bersinar hingga ke tingkat tercerah kulit, selain itu ada juga glutathione & rosa canina extract yang mempertahankan kulit cerah dalam waktu lebih lama. Hm, pantesan ya ada aroma mawarnya ternyata ada si rosa canina extract.


Overall aku suka dan cocok sama toner ini. Hanya saja lagi-lagi aku kurang suka sama kemasannya, karena mirip banget sama si micellar water. Saran ku, jangan pernah meletakkan 2 benda ini secara berdampingan supaya nggak keliru.



Halwey 4 in 1 Natural Fresh Mask



Masker andalan ku nih, teksturnya yang clay dan mudah di apply ke muka bikin nyaman banget meskipun aku pecinta masker peel off. Oiya, masker ini juga mudah dibilas.


Wanginya juga light tapi cenderung kayak ada aroma herbal, aroma herbalnya tipis aja sih jadi nggak mengganggu buat yang nggak suka wangi-wangian herbal.


Biasanya aku pakai masker ini sesudah cuci muka dan sebelum pakai toner. Efek setelah pemakaian, kulit ku berasa lebih kencang dan percaya nggak percaya kulit ku jadi tambah cerah. Padahal aku jarang maskeran, paling rajin seminggu sekali. Tapi masker ini tetap memberikan manfaat terbaik. Jarang aja gitu hasilnya, apalagi kalo rajin ya wkwk


Ternyata efek mencerahkan dari masker ini karena oryza sativa yang berguna untuk mencerahkan kembali kulit kusam bahkan sejak pemakaian pertama. Ckck, pantesan ya..



Kesimpulan


Dan tibalah kita pada penghujung tulisan, overall aku cocok dan nyaman pakai semua produk dalam kaizen kit ini. Karena ya sesuai dengan kondisi kulit ku, meskipun ada beberapa aspek yang aku kurang suka tapi masih bisa ditoleransi lah sama segudang manfaatnya.


Repurchase? Iya dong, it will be my beauty bestie penolong dari kekusaman. Harganya juga ramah di kantong untuk ukuran skincare kit.


Sekian review kali ini, sampai ketemu di beauty review selanjutnyaaaaaa.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar