Jumat, 24 Mei 2019

Kamu yang Berpipi Chubby Bisa Coba Gaya Rambut Berikut!


Cewek berwajah bulat dan berpipi chubby itu gemesiinn, ye kannn?!?

Tapi kadang suka bingung setiap kali mau potong rambut, mau gaya rambut yang kayak gimana. Takutnya ntar muka ku jadi keliatan semakin chubby huhu

Ada yang ngalamin dilema sama kayak aku juga gak?

Meskipun berhijab, tapi aku juga tetep memperhatikan gaya rambut yang bikin aku nyaman dan gak gerah. Buat yang nggak berhijab sangat worth it juga ngikutin tips dibawah ini dan mempraktekannya.

Yuk ah, langsung aja dibaca ulasannya.


Tips 1 : pilih potongan gaya rambut lurus, shaggy, atau edgy bob.

Tahukah kalian, kalau gaya rambut lurus dengan poni belah tengah akan memberi kesan efek pipi terlihat lebih tirus. Lalu, gaya rambut shaggy memberikan kesan wajah oval. Sedangkan gaya rambut edgy bob dengan potongan yang tepat pada rahang membuat efek tirus juga pada wajah loh.

Gaya rambut lurus, shaggy dan edgy bob itu kayak gimana ya?

Cus langsung cari di google gengs atau kalo males, bisa nih intip referensi gambar dibawah ini. yang nyomot dari google images juga tentunya ehehe










Tips 2 : gaya rambut pendek

Si pipi chubby juga bisa loh, tetep tampil imut dengan rambut pendeknya.

Caranya, cobalah gaya rambut middle bob. Dibelah samping hingga menutupi pipi dan rahang. Tambahkan poni agar wajah tidak terlihat bulat. Berikan pula efek messy pada rambut agar kelihatan lebih bervolume. Dan bisa ditambahkan juga pewarna rambut seperti warna dark brown agar terlihat semakin menarik.

Kira-kira itu aja sih yang bisa aku bagikan, selain karena aku emang jarang bereksperimen dengan rambut, aku juga bukan orang yang terlalu ribet memikirkan bagaimana gaya rambut ku. Meskipun tetap memperhatikan agar gaya rambut tersebut tidak membuat ku gerah atau merasa ribet sendiri.
Yang terpenting dari rambut itu menurut ku adalah kesehatannya.

Percuma juga kan, kita sering gonta-ganti gaya rambut tapi rambut kita sendiri masih bermasalah dengan masalah rambut lain, seperti ketombe, rambut rontok, rambut bercabang, dll.
Untuk itulah, aku juga masih fokus berkutat pada penanganan masalah rambut. Terutama rambut rontok, huh!
Share:

2 komentar:

  1. Rambut rontok emang super gemesin ya mbak. Aku pusing tiap sisiran banyak banget yang gikut. Tapi setelah rajin perawatan dan aku pake masker rambut jadi berkurang deh mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bikin kesel kalo sisiran banyak rambut yg ngikut. sharing dong mbak, biasanya pake perawatan apa dan masker rambut merk apa biar berkurang rontoknya?

      Hapus