Make Up Lebaran ala Beauty Vlogger




Hallo..

Gimana puasanya? Masih lancar kan?

Hari ini sudah menginjak hari ke-22 di bulan Ramadhan. Emang waktu yang tepat banget nih untuk mulai mencari referensi make up untuk lebaran.  Biar nggak baju aja yang baru, tapi muka juga terlihat fresh dan penampilan pun oke punya.

Zaman sekarang mau make up udah nggak sulit. Asal ada tools dan materials nya kalian udah bisa mulai apply ke wajah. Eits, nggak usah khawatir buat yang masih belum bisa dandan, karena sekarang udah banyak banget tutorialnya bertebaran dimana-mana.

Tapi kebanyakan itu, nggak sempat ngeliatin satu satu mana yang bagus buat ditonton.

Sebenernya semuanya bagus, tinggal kita aja mencocokkan look make up tersebut cocok apa engga sama kepribadian dan bentuk wajah kita.

Kira-kira begitu sih.

Sebenernya aku juga masih belum bisa dandan, makanya postingan ini dibuat untuk memudahkan dalam mencari referensi make up lebaran, tanpa harus nontonin video tutorial yang bejibun jumlahnya di internet.

Langsung aja, mari kita bahas!


Alifah Ratu Saelynda

Beauty vlogger satu ini pasti kalian tau dong. Videonya di youtube tentang review, tutorial, diy, dan segala hal tentang kecantikan dan kesehariannya bisa kalian intip di channel youtubenya, Alifah Ratu Saelynda.

Cewek asal bandung ini juga membagikan tutorial make up simpel untuk lebaran. Kalian bisa klik link ini untuk lebih lengkapnya : https://youtu.be/Dst8XdLQHVM

Sebetulnya video tersebut sudah diupload tahun lalu. 11 juni 2018 tepatnya dan masih oke punya kok untuk dijadikan referensi make up tahun ini. Menariknya lagi, kak Ratu menggunakan one brand tutorial dari wardah, yang notabene-nya produk make up dari brand tersebut sangat mudah kalian temui di drugstore terdekat.


Nanda Arsyinta

Aku tau sama beauty vlogger yang satu ini berkat reviewnya tentang Nature Republic Aloe Vera Gel dan Cuka Apel yang sering dijadiin materi buat akun olshop jualan. Penasaran, akhirnya aku main ke channel youtubenya di Nanda Arsyinta.

Sampai ketemu video tutorial make up untuk lebaran berikut ini : https://youtu.be/267vJunwptg

Link video yang aku share tersebut juga masih video tahun lalu, tapi yang bikin aku suka adalah look make up yang ia aplikasikan. Brand make up yang dipakai juga lokal dan drugstore, pastinya memudahkan kalian untuk mempraktekan tutorial tersebut.


Fitra Zetira

Ketemu video ini saat aku pengen nyari video tutorial terbaru untuk 2019, kali aja ada yang masih ragu dengan look make up lebaran tahun lalu. Bisa nih kalian intip video berikut sebagai referensi, karena videonya bener-bener masih fresh.

Klik link ini yah agar langsung terhubung dengan video yang aku maksud : https://youtu.be/6YOagMO3DsM

Mengusung tema soft, fresh and easy make up look, kak Fitra ini sukses bikin kita pengen praktekin tutorialnya. Make up brand yang dipakai masih random sih, tapi bisa kalian sesuaikan dengan yang ada aja ya.


Segitu aja dulu yang bisa aku bagikan. Tips yang terpenting dari make up lebaran adalah aplikasikan make up yang mampu bertahan lama, karena kan kegiatan hari itu pasti diisi dengan bersilaturahmi. Nggak mau dong, baru 1 atau 2 rumah yang di datengin kalian udah touch up make up berkali-kali. Ya masih mending sih kalo cuma touch up, lah kalo luntur karena keringat kan nggak banget.

Sekian guys, happy trying!

2 komentar

Mari berbagi pendapat dari sudut pandang mu melalui komentar di bawah ini