Minggu, 05 Mei 2019

Review Waterdrop Sleeping Mask by Viva White


Di postingan kali ini aku mau review salah satu sleeping mask keluaran brand lokal yaitu Waterdrop Sleeping Mask by Viva White.

Mulai dari...... packaging!



Yep.

Packagingnya berbentuk tube dengan tutup tip-top, bukan ulir. Jadi simpel banget kalo mau bukanya. Warna packagingnya juga warna pink dengan aksen bunga yang samar samar, girly banget.

Berat bersihnya 80 gram.

·        



Kandungan bahannya ada : Aqua, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Betaine, Glycerin, Aloe Barbadensis Gel, Sodium Chloride, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Decamethylcylclopentasiloxane, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Hydrolyzed Collagen, Methylparaben, Perfume, Propylparaben, Glycyrrhiza Glabra Rhizome/Root Extract, Spirulina Maxima Extract, Potassium Benzoate, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Citric Acid.

Dan Waterdrop Sleeping Mask by Viva White udah ada logo halal dari MUI.

Lanjut ke isi sleeping masknya...




Isinya berwarna putih, dengan tekstur sedikit creamy cenderung cair, kalo di apply ke muka juga sangat mudah meratakannya, bau dari sleeping mask ini wangi, bahkan saat membuka tutupnya, aroma dari si sleeping mask ini sudah tercium. Aku sih suka aja sama wanginya, relax gitu. Tapi gatau deh buat yang agak sensitif sama wewangian dari produk ini.

Cara Penggunaan :
  • 1.       Oleskan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Saat keluar butiran air, tepuk tepuk   ringan agar meresap maksimal (tidak perlu dibilas).
  • 2.       Tidurlah dengan nyenyak dan biarkan Waterdrop Sleeping Mask bekerja semalaman.
  • 3.       Rasakan manfaatnya saat bangun di pagi hari.


Klaim Produk :
Saat tidur malam hari, kulit tetap membutuhkan perawatan yang maksimal. Waterdrop Sleeping Mask diformulasikan khusus untuk menutrisi dan membantu menjaga keseimbangan kadar air kulit sepanjang waktu tidur. Menjadikan kulit terasa lebih lembut, lembab dan kenyal. Diperkaya dengan :

·         Collagen : membantu menghindari timbulnya tanda-tanda penuaan dini seperti garis garis halus.
·         Aloe Vera Gel : melembabkan, menyejukkan, dan memberikan sensasi yang menenangkan.
·         Spirulina Extract : kaya protein dan mineral.
·         Licorice Extract : bahan pencerah alami.


Efek setelah 2 minggu penggunaan pada kulit aku :

Tipe kulit aku yang normal cenderung kering ini merasa sleeping mask ini bekerja. Setelah dua minggu pemakaian, kulit wajah ku benar benar terasa lebih lembut, lembab dan kenyal. Sesuai dengan klaim produknya.

Hanya saja efek mencerahkannya masih belum aku rasakan. Sejauh ini yang membuat aku  jatuh cinta dengan produk ini hanya karena kemampuannya dalam melembabkan dan memberikan perawatan terhadap kulit ku.

Dan ya, karena kulit ku membutuhkan apa yang ditawarkan dalam produk ini aku tidak keberatan untuk repurchase again. Selain itu harganya juga terjangkau sekali, dengan isi yang lumayan banyak. aku rasa cukup mumpuni untuk kalian yang hanya ingin merawat kulit kering kalian dan ingin menjaga kelembapannya.

Oiya, efek produk ini terhadap jenis kulit setiap orang itu berbeda-beda ya, kalo penasaran, coba aja dulu, siapa tau cocok. Review ini hanya sebagai referensi untuk kalian yang masih ragu-ragu untuk membeli produk ini.

Berikut aku tambahkan kesimpulan produk ini tentang Kelebihan (+) dan  Kekurangan (-) nya.

Kelebihan :
(+)  harga terjangkau dengan isi yang lumayan banyak
(+)  mampu melembabkan kulit
(+)  kemasan praktis dan tidak mudah tumpah

Kekurangan :
(-)   teksturnya masih sedikit creamy
(-)   agak lambat meresap di kulit
(-)   wanginya cukup menyengat buat yang nggak suka wewangian dalam produk skincare.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar