Minggu, 19 Mei 2019

Tampil Cantik dengan Baju Tunik




Grup alumni sekolah dan kantor udah mulai rame nih di WA membahas masalah bukber, belum lagi temen-temen segeng. Dari yang mulai wacana sampai yang terlaksana tetep dilist, buat ngitung berapa kira-kira budget buat bukber tahun ini.

Hm, lumayan banyak juga. Tapi begitu liat baju di lemari sambil mikir gimana outfit kece buat bukber nanti kok, rasanya baju ku cuma itu itu aja ya? Huaaaa...

Ada yang pernah ngalamin ini nggak?

Jadwal bukber banyak, tapi baju di lemari rasanya kayak sedikit. Nggak cukup lah ini, masa harus pakai baju yang sama di acara bukber yang berbeda?

Why not?! Toh, nggak ada orang yang sama juga di setiap acara bukber, kecuali kalo emang nggak sengaja ketemu di tempat itu. Beda lagi ceritanya tuh.

Hm, daripada beli baju baru lagi, mending duitnya disimpan. Atau disedekahkan biar dapat pahala berlipat ganda, mumpung bulan Ramadhan.

Disaat kalian ada disituasi begini, coba deh, kalian ubek-ubek isi lemari kalian. Liat kira-kira mana yang bisa di mix n match kan. Cara ini emang memerlukan kreativitas supaya baju yang sama itu nggak terlihat sama. Hayo loh gimana caranya tuh?!

Disini aku coba memberi sedikit pencerahan buat kalian, terutama buat yang punya baju tunik. Kalian bisa contek style dibawah ini nih!


















Masih belum cukup? Klik ini deh https://youtu.be/8i5wEdQnrw

Di channel itu ada banyak banget style, selain tunik juga, yang bisa kalian ikuti. Sesuaikan dengan stok baju di lemari kalian yak.

Aku juga mau ada cerita sedikit sih, tentang padu padan baju ini. Tubuh ku yang pendek dengan bobot normal tapi mendekati kegemukan, sempat bikin aku nggak pede buat pake baju tunik. Nggak cuma baju tunik aja, hampir setiap mau beli baju aku selalu mikir dulu. Ini bikin aku keliatan gendut apa engga? Atau ini bikin aku keliatan makin pendek apa engga?

Huh, ribet pokoknya. Beginilah ketika cewek overthinking memutuskan pilihan. Ada begitu banyak pertimbangan sebelum memutuskan sesuatu.

Waktu itu juga aku belum pernah coba pake dan beli baju tunik, hanya membayangkan aja. Kalo aku pake itu gimana ya?

Sampai akhirnya aku membaca sebuah ulasan, kalo cewek pendek tetep bisa tampil kece dengan tunik asal bisa memadu-padankan. Aku lupa link blog itu, jadi nggak bisa share disini deh. Dan karena itu, aku beli lah baju tunik, ternyata cocok. Nggak seaneh yang aku pikirkan.

Hoho, semoga postingan ini bisa memberikan pencerahan yak, meskipun sedikit wkwk
Share:

0 komentar:

Posting Komentar