Unboxing SOCOBOX Pertama


Zaman sekarang, nggak sulit lagi untuk kita buat nyobain produk skincare atau make up secara cuma-cuma. Selain dengan nyobain lewat tester yang ditawarkan di toko kecantikan, kita juga bisa cobain produk kecantikan lewat platform atau aplikasi di internet. Ada banyak sekali yang bisa dicoba, salah satunya di sociolla.
Yep, di sociolla selain bisa buat jajan skincare, disana kita juga berkesempatan cobain produk gratisannya loh. Aku awalnya juga ngga tau nih, mupeng juga pas liat salah satu temen bikin story di instagram. Review skincare gitu. Terus pas ketemu dia, aku tanya-tanya tentang produk yang dia review di story ig itu terus belinya dimana.
Ternyata eh ternyata, dia dapat gratisan dong.
Aku juga mauuuuu....
Lalu aku dikasih tau caranya nih, sama dia. Kalian mau tau juga nggak? Oke, aku share disini.
Pertama, kalian download dulu aplikasi SO.CO by Sociolla di app store smartphone kalian. Kalo udah, silakan instal sampai aplikasinya nangkring di layar smartphone.
Kedua, ikuti prosedur login (kalau kalian sudah punya akun sociolla) atau sign in (jika belum punya akun).  Setelah selesai, mulai deh ikutan review, bikin artikel atau bikin polling disini. Kita harus aktif gaes agar kesempatan dapat produk gratis juga semakin besar.
Selain itu, setiap ada notif email masuk dari soco harus cepetan dibuka. Biar nggak ketinggalan info. Mana tau lagi ada diskon produk atau penawaran socobox.
Kalau aku kemaren, setelah mengikuti apa yang disarankan teman ku itu. Aku berusaha untuk aktif disela kesibukan buat ngasih review produk skincare yang aku pakai. Meskipun produk skincare nya gak beli disitu, tapi aku review juga. Itung-itung meramaikan deretan review orang-orang dari berbagai jenis kulit dan masalah kulitnya. Ada yang cocok, ada yang nggak cocok. Intinya selalu beri review jujur.
Lalu aku juga selalu ngecek notif email secara berkala agar email dari soco bisa terpantau terus oleh ku. Kadang, dia selalu ngasih email penawaran untuk produk yang akan dibagikan dalam bentuk socobox.
Kebetulan saat itu lagi penawaran produk garnier. Tanpa pikir panjang, aku langsung ikuti rules yang ada agar berkesempatan dapat socobox.
Usaha ku berbuah manis. Aku lupa kira-kira berapa lama estimasi pengumuman pemenang socobox sejak aku selesai mengikuti rules yang ada, intinya saat melihat email dengan subjek congratulations dari soco. Aku langsung sumringah.
AKU DAPAT SOCOBOX GAES, SETELAH PENANTIAN LAMA.
Seneng banget dong.
Setelah itu, aku harus mengisi data agar pihak soco bisa mengirimkannya dengan selamat ke rumah ku.
Nggak sampai dua minggu, socobox warna pink unyu ini telah mendarat cantik di rumah ku.


socobox sebelum dibuka (sumber: dok. pribadi)

And i got it.

setelah socobox dibuka (sumber: dok. pribadi)

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum (sumber: dok. pribadi)


 Garnier Sakura White Whitening Serum Cream (sumber: dok. pribadi)


Garnier Sakura White Pinkish Glow Facial Foam (sumber: dok. pribadi) 

Oiya, jangan lupa juga, setelah dapat socobox. Kita wajib bikin story buat pamer ke temen-temen hahaha.
Dan bikin review produknya di aplikasi soco juga yah. Jangan jadi penerima socobox yang tidak bertanggung jawab. Karena kita udah dikasih produk gratis, ongkir gratis, jadi jangan malas untuk memberi review jujur dari apa yang kita rasakan terhadap produk tersebut. Oke?
Kalau aku aja bisa dapat socobox, kenapa kalian engga. Selalu ada kesempatan asal kita mau berusaha.
Sekian dari aku. Semoga pengalaman ku ini bisa memberi pencerahan buat kalian yang suka berburu produk kecantikan gratis hihi.

Tidak ada komentar

Mari berbagi pendapat dari sudut pandang mu melalui komentar di bawah ini