Kamis, 22 April 2021

4 Barang Wajib di Tas Helka




Kembali lagi dengan Helka di hari ke-9 yang membahas tentang barang wajib dibawa saat bepergian. Disini aku akan menyebutkan 4 barang yang selalu ku bawa didalam tas ku, apa aja itu? Yuk kepoin!


  1. Telepon Genggam

Siapa disini yang pasti ngambil balik ke rumah kalau handphone-nya ketinggalan? Yok cung tangan!

Termasuk aku. Udah bukan hal aneh lagi sekarang, HP seakan jadi kebutuhan bagi setiap individu. Fungsi yang awalnya hanya sebagai alat komunikasi juga meluas yaitu sebagai sarana hiburan. Makanya kayak berasa hampa aja gitu, kalau kemana-mana nggak pegang handphone. Berasa mati gaya wkwk


  1. Dompet

Meskipun pembayaran digital mulai berkembang, tapi tetap aja masih belum mencakup semua lini. Untuk itu peran dompet masih sangat diperlukan dan pasti akan selalu dibawa kemana aja sebagai tempat penyimpanan uang atau kartu. Makanya dompet termasuk barang wajib di dalam tas.


  1. Lip cream

Karena aku nggak suka ribet tapi pengen tetap cantik, aku cuma bawa si lip cream ini sebagai perwakilan make up agar membuat penampilan ku tetap on.

Bentuk lip cream yang selalu mungil membuat ku mudah menyelipkannya di dalam tas. Jadi nggak ada alasan buat nggak membawa si lip cream.


  1. Hand Sanitizer

Namanya sekarang musim pandemi yah, sebagai bentuk pencegahan dari covid-19 aku mengupayakan agar selalu memasukkan hand sanitizer ke dalam tas. Antisipasi aja kalau kita mau pergi ke suatu tempat tapi nggak ada tempat cuci tangannya. Mari mulai menerapkan kebiasaan baru.


Segitu aja sih barang wajib yang ada di tas ku. Sedikit ya? Iya, karena aku sukanya simpel dan nggak mau ribet. Hehehe. Sekian dulu ya postingan hari ini. Sampai bertemu di postingan besok.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar