Senin, 19 April 2021

5 Serial TV Favorit Helka




Wah udah memasuki hari keenam aja ya, hari ini temanya tentang 5 serial TV Favorit. Sebenarnya sekarang aku udah jarang banget nonton TV, sekalinya nonton TV paling kalau udah nggak ada pilihan lain. Makanya top 5 serial TV favorit aku ini kebanyakan yang dulu dulu aja. Langsung aja yak!


  1. Kepompong

Siapa yang masih ingat sama geng de'Rainbow? Iyap, serial ini seru banget. Bercerita tentang persahabatan 5 anak SMA bernama Indra (satu-satunya anggota cowok di geng ini), Chaca (si tomboy), Tasya (si biasa aja), Beby (si centil) dan Helen (si kutu buku). 

Tayangnya pas sekitaran aku SD, tapi lupa juga sih kelas berapa. Berkat film ini, di sekolah aku jadi sok-sokan bikin geng de'Rainbow ala anak SD wkwk


  1. Disini Ada Setan

Film horor yang selalu ku tunggu karena dulu itu cuma tayang satu minggu sekali setiap senin malam. Bercerita tentang petualangan Sashi yang punya indra keenam & kawan-kawannya dalam mengungkap misteri penampakan setan yang ditemuinya.

Film ini meskipun horor tetap dibumbui dengan kisah percintaan dan komedinya juga ada. Jadi nggak ngebosenin buat ditonton.


  1. Jungkir Balik Dunia Sissy

Bercerita tentang Sissy si anak manja yang hidupnya berubah 180 derajat. Episodenya nggak banyak banget karena ini cuma mini series, tapi aku tetap suka. Ceritanya nggak ngebosenin, bahkan sampai sekarang aku masih suka keinget sama serial ini.


  1. Heart Series

Dulu pas film heart lagi boomingnya dan akan muncul dalam bentuk series. Aku seneng banget. Apalagi pas tahu Rachel diperanin sama Yuki Kato. Cute abis. Terus yang jadi Farel juga ganteng (dih, apaan nih wkwk)

Aku cuma nggak suka sama Luna, si penganggu hubungannya Rachel-Farel meskipun dia niatnya ngga begitu. Tapi emang harus gitu sih ya jalan ceritanya biar episodenya panjang.

Di series, ceritanya lebih panjang, fresh dan konfliknya juga berwarna. Cocok banget jadi tontonan bocil SD jaman dulu. 


  1. Ikatan Cinta

Sinetron yang lagi hits nih, aku ngikutin juga dong. Saking addictnya, aku suka stalking official IG sinetronnya buat liat teaser yang akan datang.

Aku juga nggak ngeh sama sinetron ini awalnya, ngikutin pun baru ditengah-tengah karena emang jarang nonton TV. Jadi suka itu gara-gara sering banget dengar soundtrack Tanpa Batas Waktu yang sering muncul selama sinetron berjalan. Aku penasaran dong, ini emak di rumah lagi nonton apa kok lagu itu ada terus. Setelah ditonton ternyata seru, sampe bikin candu. Pemeran antagonisnya cuma satu, tapi konfliknya adaaa aja terus dan selalu bikin penasaran. Wajar aja sih, kalau sinetron ini hits.


Udah sampai penghujung tulisan aja nih, segitu dulu aja ya postingan hari ini. See you di tulisan besok!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar