Selasa, 27 April 2021

Dalam 5 Tahun...


Dalam 5 tahun…
Aku selalu bingung dan ragu jika menjawab pertanyaan tentang masa depan. Rasanya lebih baik hidup mengalir seperti air bukan. Tanpa rencana, berjalan sebagaimana adanya.

Tapi badai tahun lalu mengubah pemikiran itu. Hidup tanpa rencana bukan langkah yang baik. Kita bisa saja kehilangan arah, kehilangan jati diri. Tersesat dalam ribuan obsesi diantara banyak hal. Sekarang aku mulai berbenah. Hidup mengalir itu nggak masalah, asal punya kendali untuk tetap pada jalur. Dan inilah target yang mau ku tuju dalam 5 tahun…

Menjadi seorang sarjana
Saat ini aku sedang menempuh pendidikan S1 di salah satu sekolah tinggi di kota ku. Bukan hal mudah untuk sampai ke titik ini, bahkan saat sudah sampai pun aku masih harus berjuang lagi dengan segala cobaan yang ada. Lain kali akan ku ceritakan pada postingan lain. Untuk itu, semoga dalam 2 tahun lagi aku sudah bisa menyelesaikan pendidikan.

Punya bisnis sendiri
Menjadi seorang pengusaha pasti akan ada banyak resiko. Target keberhasilan pun tentu nggak selalu berjalan mulus.
Tapi aku punya beberapa alasan kenapa mau menuju jalan itu dan sedang dalam perjalanan menuju kesana. Semoga diberi kelancaran sekalipun badai menerjang.

Traveling ke luar Kalimantan
Bagi si anak rumahan ini tentu jadi target dan sebuah pencapaian.
Semoga langkah yang ku jalani dalam 5 tahun ke depan membawa ku pada tempat impian.

Menjadi penulis
Obsesi dan mimpi sedari kecil. Semakin menua, semakin terasa tak mudah. Pantas saja para penulis cilik yang novelnya ku baca dulu sangat diapresiasi karena berhasil menerbitkan karya. Nyatanya memang nggak mudah. Aku nyesal dulu sempat ngatain novelnya receh wkwk
Sekarang kalo aku bisa menyelesaikan 30 hari challenge ini aja sudah jadi pencapaian besar, apalagi kalo aku bisa menelurkan sebuah buku. Makanya jadi penulis akan jadi salah satu target ku.

Okey, cukup segitu aja target 5 tahun yang akan ku bagikan disini. Sampai bertemu di postingan selanjutnya.

Masa depan, i'm coming!!!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar