Senin, 19 April 2021

Target Tahun 2021




Seharusnya tulisan ini ku tulis diawal tahun tadi, tapi selalu nggak sempat. Kepikiran sih, sama apa yang mau dicapai, tapi nggak ketulis. Beruntung tema hari ini membahas tentang target yang ingin dicapai di 2021. Jadi, langsung aja yuk!


Ingin punya online shop dengan brand sendiri

Jadi aku hobi merajut, sudah cukup banyak karya rajut yang ku buat. Tapi aku belum pernah berani publish karya itu dan speak up ke orang-orang kalau aku bisa merajut. Paling mereka cuma tahu pas kebetulan lihat hasil rajutan yang ku pakai.

Dan sekarang karya rajut ku makin banyak, aku jadi kepikiran pengen jualin. Tapi masih nggak pede gitu. Tapi pas lihat ada yang juSeharusnya al produk rajutan juga di IG dengan brand sendiri dan packaging yang ciamik bikin aku pengen kayak gitu juga.

Aku sampai beli semua bahan & packaging, bikin ig jualan, mikirin konsepnya, biar aku lebih pede sama produk yang akan aku jual. Tapi sampai sekarang aku masih belum berani jualin produk ku. Huhu. Kadang ribet juga kalo jadi orang yang terlalu pemikir, apa-apa jadi sulit untuk memulai. Hmm...

Untuk itu, aku menetapkan target agar tahun ini bisa segera launching. Doain yah.


Ingin kembali aktif di dunia blog

Setelah melewati hari-hari berat, ku rasa aku siap kembali ke dunia blog dengan membawa cerita baru. Eaaaaa. Udah kayak inspiratif aja.

Tapi bener deh, aku pengen blog ini kembali hidup. Aku kangen berkompetisi lewat lomba blog, membenahi blog, meningkatkan kualitas menulis, dan membalas komentar dari pembaca blog yang nggak seberapa banyaknya ini wkwk

Aku kangen sensasi deg-degannya menunggu pengumuman lomba dan kalau menang akan ada paketan datang atau rekening yang terisi. Hihi aku rindu sensasi itu dan cukup untuk ku sejenak melupakan riwehnya rutinitas.

Semoga dengan kembali ikut challenge ini aku bisa menghidupkan kembali jiwa menulis ku.


Menghabiskan minimal 1 buku bacaan dalam sebulan

Aku kesal, aku lebih boros dalam membeli buku tapi cukup sulit untuk memahami & nilai-nilai yang terkandung dalam tiap buku. Aku selalu beralasan tidak punya cukup waktu, padahal nyatanya aku yang tidak menyempatkan. 

Untuk itu, aku ingin menetapkan target agar bisa menghabiskan minimal 1 buku bacaan dalam sebulan dan semoga insight yang aku dapatkan dari buku tersebut bisa ku terapkan dalam kehidupan nyata. Jadi nggak cuma baca buku aja habis itu udah. Hm, semoga ini benar-benar bisa berjalan.


Ingin menemukan diri sendiri

Sejak mengalami fase quarter life crisis, aku jadi mulai sering mempertanyakan pada diri sendiri tentang apa yang ku inginkan, apa yang ingin ku lakukan, dan semua pertanyaan lain kepada diri ku sendiri. Dengan kata lain, aku ingin lebih memperhatikan dan menyayangi diri sendiri.

Pokoknya aku ingin hidup yang lebih sadar dengan apa yang ku lakukan supaya bisa menemukan life purpose tapi tetap pada jalur peduli dengan diri dengan tidak keluar dari batasan.


Ya kurang lebihnya begitu lah target yang ingin ku capai di tahun ini. Semoga bisa tercapai semua ya. Fighting!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar