Tips Ciptakan Kenangan Manis Bersama Ibu Menggunakan Paket Internet Cepat


Nggak terasa ya sudah hampir di penghujung tahun 2022 dan memasuki bulan Desember. Meski bulan Desember terkenal dengan hari raya Natal dan Tahun Baru, ada begitu banyak hari besar nasional maupun internasional lainnya yang dapat kita peringati bersama. salah satunya adalah Hari Ibu.

Entah kenapa setiap ingat mau masuk bulan Desember aku langsung notice kalau, "oh iya bulan ini ada Hari Ibu mau bikin sesuatu apa ya nanti?" Mungkin karena banyak orang yang memanfaatkan paket internet cepat di rumah yang membagikan momen dan ucapan untuk ibu di akun-akun media sosial mereka.

Kalau aku pribadi sih, karena ibu sebegitu pentingnya buat aku. Dan supaya Ibu juga merasa spesial, berikut ada beberapa tips yang patut dicoba untuk memberikan kenangan manis di Hari Ibu dan ini bisa menjadi momen akhir tahun penuh kebahagiaan yang nggak bisa beliau lupakan. Apa saja itu? Mari kita simak, dan jangan lupa pastikan modem wifi rumah beroperasi tanpa kendala!


  1. Memasak Menu Baru Bersama

Masak bareng Ibu? Bisaa, tapi kalau menunya yang biasa Ibu masak apa ngga terasa biasa aja? Jatuhnya kayak kita belajar masak sama Ibu, nggak sih?

Kenapa nggak mencoba hal baru? Yang kamu sama Ibu belum pernah buat? Nggak usah bingung nyari resepnya, Menggunakan paket internet cepat di rumah ada banyak kok informasi resep masakan enak  dengan bahan yang mudah ditemui di sekitar. Pasti seruuuu..

Syukur-syukur kalau enak, kan bisa recook lagi tapi kalau ngga enak… siap-siap dimarahi hahahaha.

Semoga nggak deh ya, asal video resep masakannya berjalan lancar dan nggak ngelag pasti kegagalan ini dapat diminimalisir, karena kita paham betul langkah-langkah pembuatannya. Makanya kita perlu paket internet cepat untuk mendukung kegiatan ini. 


  1. Sediakan Waktu Khusus untuk Ibu

Siapa yang setelah sibuk kuliah atau bekerja jadi lupa quality time sama keluarga? Terutama sama Ibu. Hayoloh.

Maka sesungguhnya sangat wajib bagi kalian untuk mengosongkan jadwal dan menyediakan waktu khusus untuk Ibu. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan, misal pergi ke spa bareng, belanja bareng, nggak perlu ke mall juga ke pasar pun masih oke. Atau nonton drakor menggunakan paket internet cepat di rumah bersama-sama.

Opsi lainnya, bisa juga karaokean di rumah. Kebetulan IndiHome memiliki layanan karaoke dengan segudang lagu yang tersedia. Produk milik Telkom Group tersebut juga menyediakan layanan nonton streaming, seperti Netflix, Viu, Disney+ Hotstar, dll. Pasti akan lebih hemat lagi, karena nggak perlu keluar duit banyak buat nonton film dan karaokean diluar. Tinggal sediain cemilan, terus nonton atau karaokean deh. Hihi, asyik kan?

Tapi.. gimana buat yang lagi merantau?

Tenang aja, kalian bisa video call Ibu dan keluarga di rumah sambil menceritakan apa yang terjadi di hidup mu akhir-akhir ini. Nggak perlu takut atau malu, karena pada dasarnya Ibu juga menantikan cerita-cerita mu. Jangan lupa pakai paket internet cepat ya biar video call nya lancar bebas hambatan.


  1. Beri Hadiah Untuk Ibu

Siapa yang nggak senang kalau dikasih hadiah? Cungg!!

Sebagaimana kita yang senang dapat hadiah, Ibu pun begitu. Referensi hadiah yang bisa kamu berikan antara lain buket bunga, daster, set gamis, tas, sendal modis, perhiasan, produk makanan/minuman kesehatan, atau paket internet cepat dari IndiHome.

Tipsnya cukup sesuaikan dengan kebutuhan, kepribadian Ibu dan budget mu ya. 


  1. Foto Studio Bersama

Kapan terakhir kali kamu berfoto dengan Ibu? Saat wisuda? Saat acara kondangan sepupu?

Hm, bagaimana jika kita jadikan Hari Ibu ini sebagai momentum untuk mengabadikan foto bersama Ibu dan keluarga di studio foto. Tentu hasilnya akan terasa personal dan manis sekali. Bagus juga untuk dipajang di dinding atau sosial media. Jangan lupa beri caption tentang betapa berartinya mereka di hidup mu dan pastikan upload dengan paket internet cepat supaya kamu bisa upload tanpa kendala.


Demikian 4 cara paling berkesan yang bisa kamu lakukan dalam merayakan Hari Ibu di bulan Desember nanti. Meskipun pada dasarnya setiap hari kita tetap harus berbakti dan hormat pada Ibu dan Ayah, tapi mari kita jadikan Hari Ibu sebagai puncak momen membahagiakan bagi mereka. Sekalian praktikan beberapa tips diatas yaa, sekian dari akuu.. see you.

Tidak ada komentar