Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kusam dan Kering

Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Kusam dan Kering | Salah satu permasalahan yang kerap kali dialami pemilik kulit kering ialah kekusaman pada wajah. Kulit yang kusam membuat penampilan terlihat kurang menarik, nggak fresh dan bikin nggak pede ketemu banyak orang. Dan aku mengalaminya beberapa bulan terakhir ini.

Dulu aku hampir nggak pernah kelewatan pakai skincare. Sadar kalau aku nggak bisa dandan, ya minimal rajin skinkeran biar kulit wajah tetap glowing. Kalau sekarang sih, sesempatnya aja. Maklum masih beradaptasi dengan kehidupan new mom. Namun yang nggak berubah dari dulu, aku lebih suka pakai skincare yang praktis dan simpel. Kalau bisa yang udah satu paket gitu. Apalagi biasanya kalau paketan ada promo bundlingnya. Wkwk tetep ya ujung-ujungnya nggak mau rugi. Tapi bener deh, kalau beli skincare yang udah paketan itu praktis dan nggak bingung sama step pemakaiannya.


Hingga suatu hari, aku ngeliat postingan momfluencer yang ngeshare produk skincare yang dia pakai. Aku lupa namanya siapa, pokoknya dia baru lahiran juga. Aku kepo dong sama produknya, sebab ini produk skincare sepaket dan simpel kayak yang aku mau. Penasaran nggak produknya apa? Baca sampai selesai, ya.


SAVIOSA Hydra Glow Brightening Series

SAVIOSA Hydra Glow Brightening Series merupakan rangkaian skincare yang dirancang sebagai solusi untuk kulit kusam dan warna kulit tidak merata, membantu mencerahkan, meyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, serta melembabkan kulit secara keseluruhan.


Rangkaian skincare ini menggunakan formula yang aman dipakai dari usia remaja hingga dewasa dan cocok untuk semua jenis kulit karena terdiri dari bahan alami dan diproses dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan produk dengan manfaat yang optimal. SAVIOSA Hydra Glow Brightening Series ini juga alcohol free, fragrance free dan pastinya sudah terdaftar di BPOM. Apa aja isi produk skincare dalam series ini? Yuk, intip!


  1. SAVIOSA Hydra Glow Toner Niacinamide + Licorice

Toner SAVIOSA memiliki bahan aktif seperti niacinamide, licorice root, aloe barbadensis, dan sodium hyaluronate yang berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit wajah setelah mencuci muka dan memiliki manfaat antara lain, mengurangi tampilan pori-pori, menenangkan kulit kemerahan, mengunci kelembaban, mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.



Dengan ukuran 80 ml, toner SAVIOSA dapat digunakan pagi dan malam hari. Cara penggunaan :

  • Bersihkan wajah dan keringkan

  • Tuangkan 2-3 tetes pada kapas (kulit berminyak), atau langsung ke telapak tangan (untuk kulit kering).

  • Usapkan lembut secara perlahan ke seluruh wajah dan leher.


  1. SAVIOSA Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

Serum yang dikemas dengan ukuran 20 ml ini memiliki kandungan niacinamide, centella asiatica, aloe barbadensis dan sodium hyaluronate yang bermanfaat mencerahkan & meratakan warna kulit hingga 96%, menenangkan kulit kemerahan, melembabkan secara maksimal, menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Serum SAVIOSA dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah pemakaian toner.



Cara penggunaan :

  • Tuangkan 2-3 tetes serum ke telapak tangan.

  • Usap secara lembut ke bagian wajah dan leher.

  • Tunggu selama 1-3 menit hingga produk meresap.


  1. SAVIOSA Hydra Glow Cream Niacinamide + Ceramide

Cream yang melembabkan ini dibuat dengan 7 bahan aktif seperti niacinamide, ceramide, sodium hyaluronate, licorice root, tocopheryl acetate, aloe barbadensis, dan bisabolol. Dikemas dengan kemasan jar berukuran 30 gram, cream SAVIOSA memiliki manfaat seperti menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier, mengunci kelembaban, menjaga elastisitas kulit, mencerahkan kulit, serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Cream SAVIOSA digunakan pada pagi sebelum pemakaian sunscreen dan malam hari setelah pemakaian eye cream.



Cara penggunaan :

  • Ambil cream secukupnya.

  • Oleskan perlahan pada wajah dan leher dan tunggu hingga meresap ke dalam kulit.


Wah, setelah mengenal lebih dekat produk yang dipakai si momfluencer itu aku ngerasa kayak ini produknya gue banget, nih. Huaaaa pengen banget coba rangkaian skincare SAVIOSA Hydra Glow Brightening Series juga. Biar kulit lembab, fresh dan semakin pede kalau mau ketemu banyak orang. Eh, tapi jangan lupa dicheckout duluu. Hehehe..

Tidak ada komentar

Mari berbagi pendapat dari sudut pandang mu melalui komentar di bawah ini