Review SAVIOSA Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

Review SAVIOSA Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica | Dari dulu aku termasuk tipe orang yang suka mencoba macam-macam serum dari berbagai brand. Biasanya aku cari yang fungsi utamanya untuk melembabkan kulit kering, menutrisi sekaligus mencerahkan kulit dan bisa mengatasi jerawat yang kadang-kadang muncul. Namun seringkali aku jarang menemukan serum yang manfaatnya mencerahkan, menutrisi dan melembabkan tapi tetap bisa mengatasi jerawat. Makanya begitu ada influencer yang membagikan pengalamannya menggunakan produk ini, aku langsung kepo dan nggak sabar membagikan hasil kekepoan ku kepada kalian di postingan ini. Simak sampai habis ya…


Kenalan Sama SAVIOSA Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

SAVIOSA adalah sebuah brand skincare yang mengeluarkan rangkaian skincare brightening series. Salah satunya adalah serum ini, yang memiliki manfaat utama mencerahkan dan meratakan warna kulit hingga 96%, menenangkan kulit kemerahan, menghidrasi secara maksimal, menguatkan dan memperbaiki skin barrier, serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Dikemas dengan ukuran 20 ml dengan aplikator pipet yang memudahkan pemakaian penggunanya.



Komposisi Utama SAVIOSA Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

  • Niacinamide/vitamin B3, merupakan antioksidan yang membantu proses regenerasi kulit dan mencerahkan kulit.

  • Centella Asiatica, berfungsi untuk melembabkan, menenangkan, mencegah penuaan, mempercepat penyembuhan luka dan masih banyak lagi. Centella asiatica ini juga sering aku temui dalam produk khusus untuk kulit berjerawat.

  • Aloe Barbadensis, bermanfaat untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembabkan kulit dan menghaluskan permukaan kulit.

  • Sodium Hyaluronate, berfungsi menghidrasi, mengurangi peradangan, mengurangi kerutan pada kulit.


Cara Penggunaan SAVIOSA Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica

  1. Tuangkan 2-3 tetes serum ke telapak tangan.

  2. Usapkan secara lembut ke bagian wajah sampai ke leher.

  3. Tunggu 1-3 menit hingga produk meresap.



SAVIOSA Hydra Glow Serum Niacinamide + Cica Layak Untuk Dicoba

Melihat kandungan didalam serum SAVIOSA seperti cocok dengan kebutuhan kulit ku yang meskipun normal cenderung kering, tapi sesekali jerawat bandel juga tetap bisa muncul. Harapannya dengan menggunakan serum ini, bisa mencegah timbulnya jerawat tersebut atau kalau pun sudah muncul bisa segera sembuh dari peradangan dan mengering. Dari segi harga juga termasuk affordable dan masih terjangkau. Cuma 100 ribuan loh, nggak bikin kantong kering, tapi malah makin glowing.

Tidak ada komentar

Mari berbagi pendapat dari sudut pandang mu melalui komentar di bawah ini